Step by Step Mendaftar Blog di Blogspot

Ayooooo Bikin Blog !!
Blog merupakan fasilitas web gratis yang awalnya hanya digunakan sebagai catatan pribadi. Belakangan ini blog tidak lagi bersifat personal, bahkan mulai muncul beraneka ragam software, aplikasi juga tool dalam Internet yang membantu blogger—sebutan pemilik blog—untuk membangun blognya menjadi lebih kreatif.

Cara Cepat Punya Blog
Untuk kamu yang pertama kali membuat blog di Wordpress maupun di Blogspot syarat utamanya adalah memiliki alamat e-mail. Alamat ini akan digunakan sebagai user-id dan alamat konfirmasi dari akun yang kamu buat. Ayuk, kita buat email di penyedia email gratis, contohnya Yahoo!. Langkah-langkahnya dapat kamu lihat di sini .

Mendaftar Blog di Blogspot
Untuk membuat blog di Blogspot, langkah-langkahnya adalah :
1. Yuk, buka browser kesayanganmu, misalnya Mozilla Firefox.
2. Pada kotak alamat, ketikkan :www.blogspot.com
3. Pada halaman utama, klik menu CIPTAKAN BLOG ANDA.
4. Dengan cara barusan, kamu akan masuk pada halaman pertama pendaftaran yang berlabel 1. Ciptakan sebuah Account Google. Pada halaman ini ada beberapa kotak masukan yang harus kamu isi. Jika semua kolom telah kamu isi, lanjutkan dengan mengklik tombol LANJUTKAN.
5. Setelah kita masuk pada langkah kedua, kita akan menentukan nama blog yang akan kita olah juga alamat blognya (URL) yang tentunya belum dimiliki oleh orang lain.
6. Setelah judul dan alamat blog kita tentukan, klik tombol LANJUTKAN untuk meneruskan proses.
7. Pada langkah terakhir, kamu akan diminta memilih template sesuai yang telah tersedia sesuai dengan keinginan kamu.
8. Jika sudah memilih template, klik tombol LANJUTKAN untuk meneruskan proses pendaftaran.
9. Jika proses pendaftaran telah selesai, kamu akan mendapatkan halaman konfirmasi seperti dibawah ini. Klik tombol MULAI BLOGGING jika ingin langsung ngeblog.
Jika kamu sudah punya akun di Blogspot, kamu dapat langsung login dan mendesain halaman blog yang otomatis telah terbentuk.

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Kode Alamat File pada 4shared Untuk Membuat Menu Download

Caro Game on Blackberry